Sumthing ‘extreem’ at Dufan

12 Oct

Berawal dari hari selasa 14 Juni 2011 (ada plan sesuatu antara aku dan CG alias candra gunawan), dimana niat untuk kabur dari mata kuliah web db (T0213) yang tinggal pertemuan terakhir, kami (aku, candra gunawan, halena) went to dufan hoho. Kali ini saya berdua dengan mereka, karena misinya emank cuma 3 orang si.

Langsung saja start nya dari jam 7 pagi uda bangun haha. Ternyata karena ada perubahan rencana, jadinya jalan jam 8 deh.

Kemudian ya paling sarapan dulu di tmpt favorit sarapan sederhana : Jumbo Jambi (Jalan KH Syahdan ntah nomor berapa) tau la y, KFC nya binus haha. Langsung saja 3 piring mie celor khas jumbo jambi (gambar hanya ilustrasi). Makan-makan-makan akhirnya jalannya jam 9. Tapi biar nda ribet cari makanan disana, kami incar warung nasi ibu di samping anggrek (depan multiplus).

Langsung saja start dari simpang batu sari, naek M91 (Rp2000 aja), turun di grogol untuk melanjutkan busway  (Rp3500) dari busway rute Grogol, turun di harmoni, itu cuma setengah jam kok, kira2 jam 10 uda di harmoni. Dari harmoninya ada rute lgsg ke ancol, nah disini nunggu lama, ada lah tegak di koridornya 40 menitan, soalnya jarang2 sih busway nya, itung2 sama aja la tp lebih capek kalo transit harmoni-senen-ancol, yah gapapa lah .

Nah sampe lah kami kira-kira pukul 10.50an di dufan . Ohya dufan bukanya hari biasa jam 11 kok, senen-jumat. Jadi aku lgsg antri beli tiket. Di websitenya sendiri sih harganya 135rb. Tapi pas beli 120rb hoho. habis tu seperti biasa, lanjut masuk dan (kubu) poto2 dulu 

Yeah its me – Jefriyanto

lalu

Candra Gunawan dengan gayanya yg khas seperti menunjukkan kartu BNCC Card 

dan last but not least

si Halena yang mau ikut nimbrung (alias si objek/ sample) yang mau kami kerjain di dufan

Langsung saja kami antri, dan ternyata…

Woahh uda panjang!

Tapi nda terlalu pengap sih, soalnya ada macem semprotan aer gitu haha.

Paling bentar cuma 10-15 menit uda masuk ke gerbang utama.

Kemudian setelah masuk, kami di cap tentunya haha, cap ala dufan.

Nampak la y tanga2 siapa haha, tangan si Candra agak “gemuk ” hoho dan sepatu CrocsTM nya yang khas haha.

Langsung saja di sambut dengan wahana komidi putar yg menjadi ciri khas dufan, jreng jreng

Eh ya sebelum itu ada mamang boneka yang kebetulan berdiri di sono, langsung saja kami samperin

   

sepertinya aku (kanan) terlalu extreem sama si komo rolling on the floor wkwk

langsung saja wahana pertama kami :

Awalnya si gak ada feeling apa2 haha, berhubung nda tau rasanya dufan lg (sejak SD) jdnya penasaran kora2. Dan setelah naik, ASTAGAAAAAAAA!!!! MENGERIKAN!!!  hahaha bahaya neh, gak semua umur boleh coba rolling on the floor .

Kalo yang ini

Gak gitu se adrenalin nya si kora-kora lah, tp ini yang mengerikan!! Emank sesuai namanya lah, PONTANG PONTANG, bikin pontang panting naeknya. Setelah naek pusing 7 keliling sick haha (tidak rekomen). Selanjutnya Candra ngajak ke Hysteria I don't want to see. Kali ini (aku gak naik) tidak rekomen soalnya beneran syok naek kora2 haha (pertama dtg aja lgsg hajar kora2) apa gak mampus feeling beat up wkwk

Langsung saja dilihat tampang anak NAKAL!!!

Haha dengan hati senang, naik santae , btw antrinya panjang katanya.

Selanjutnya yah seperti biasa, maen dan jalan, dan terakhir kami naek tornado, mantep si haha. Akhirnya jam 5, menuju halte busway ancol dah mau cabut. Fiuhh ini juga lama nunggu buswaynya. Setelah naik, tetap kami transit ke senen, dan ternyata huyuh ada rute dari senen ke grogol langsung. Jadi kami turun dpn grogol trisakti, itu uda jam setengah 7 kurang, dan naik mobil spesial biasa (M91) balik ke binus, kira-kira di binus uda jam 7 malam lewat. Cape juga euy haha, jalan-jalan yang extrem, bukannya refreshin tapi bikin spot jantung semua rolling on the floor. Sekian dulu jalan-jalan kali ini wave. Nantikan selanjutnya byeee big grin

Untuk foto lengkap bisa dilihat di album facebook saya 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: