Pertemuan minggu ke 4 skripsi

13 Oct

Ah hari ini bangun kesiangan, waktu melek si lihat masih pagi seperti jam 7an gitu, eh skali bangun jam 11! gawat Langsung saja ke inget ada bimbingan skripsi di ruang atl. Eh ternyata si hale kabarin kalo Pak Karto sedang rapat, jadi mgkn aku datang situ jam 1 deh, berhubung si candra juga baru bangun.😀

Setelah tiba di sana jam 1, katanya uda selesai rapat, dan juga si candra bilang gak apa2 lah ketemu bahas skripsi, soalnya uda ada progress juga… haha bener sih tapi gak banyak🙂

Akhirnya dibahas kembali lah metodologi yang cukup panjang lebar, untuk judul sendiri kami masih cukup bimbang dan belum ada kata yang pas untuk memenuhi apa yang kami buat untuk skripsi ini. Cukup banyak perbaikan dalam metodologi terutama sistematika masalah yang kami tuangkan. Bagi saya, oke sih salah banyak di sini daripada ntar di sidang banyak di komentari sama dosen penguji😀 jadi kita bisa tau letak hal yang beresiko untuk ditanyakan di bagian mana…🙂

Berhubung kodingan sendiri utk part 3 alias aplikasi front end after login belum banyak perubahan, bimbingan kami dilanjutkan kembali pada bab 1 dan emank sih saya lihat sendiri cukup kurang menggetarkan hati untuk penulisannya haha…😀

Tiba lah sampai jam 3 sore nih, dan paling gak terduganya, aku kira Bahasa Inggris III (G0602) untuk tanggal 12 Oktober 2011 adalah OFC alias Off Class atau bahasa kerennya sekarang GSLC yaitu perkuliahan dilakukan dengan belajar sendiri di rumah😀 eh maksud saya kos2an  . Wah kalo gak diingetkan OFC, uda balik ke kos deh haha…

Sampai di kelas seperti biasa ketemu dosennya yaitu FX. Mudjiono hehe, dosen Inggris 3 Binus yang cukup berilmu deh menurut saya… belajar seperti biasa dan balik jam 5 sore… Malam nya kami , kelompok skripsi janjian utk kerja bareng merevisi yang sudah di sarankan oleh Pak Karto tadi siang…

Bermula dari setengah 8 malam dimulai lah dengan pembahasan judul yang ternyata cukup memakan waktu 1,5 jam ciakakak  akhirnya disimpulkan 2 judul yang “akan ditanyakan” kembali haha… Setelah diskusi cukup panjang untuk judul sambil curhat2 pertanyaan2 yang bakal diduga ntar, kami juga merevisi kembali metodologi yang memakan waktu hampir 1jam setengah juga, kira2 berakhir pukul 11, untuk bab 1 akan kami lanjutkan kembali besok malam (tepatnya hari ini)🙂

Sesampainya di kos, browsing seperti biasa lalu tidur pukul setengah 2. Gud night🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: